-->

Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura, PAM Gebyar HUT PAN dan BB PAN Batu Bara

Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura, Pengamanan Gebyar HUT PAN dan BB PAN Batu Bara




Kanit Propam Polsek Indrapura melakukan pengecekan Personil yg tersprint dalam kegiatan pengamana Gebyar HUT PAN DAN BARISAN MUDA PENGGERAK AMANAT NASIONAL ( BB PAN )

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polres Batu Bara dan Personil Polsek Indrapura melaksanakan Apel  Pengamanan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gebyar HUT PAN dan Barisan Muda Penggerak Amanat Nasional (BB PAN) di Lapangan Bola Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih Kab .Batu Bara pada Hari Minggu pagi (11/09/2022) pukul 09.00 WIB. 

Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH. MH kepada wartawan menjelaskan, bahwa Adapun Apel di Pimpin Padal Kanit Reskrim  Polsek Indrapura IPTU Riwantho, S.H dengan memberikan arahan sebagai berikut :

Mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT ( Tuhan Yang Maha Esa ) karena pada pagi ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapatkan melaksanakan apel pagi. 

Dan di tegaskan, Untuk  personil yang melaksanaan pengamanan  harus penuh rasa tanggung jawab.

Serta selalu berkoordinasi, dengan cepat melaporkan setiap kejadian kepada pimpinan.

Selanjutnya di minta kepada semua Personil untuk Jaga kesehatan dalam bertugas dan koordinasi kepada pimpinan. Tutup Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar SH. MH: 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive