-->

Ditemukan Mayat di Dekat Rel Kereta Api Acces Road Kuala Tanjung

Ditemukan Mayat di dekat Rel Kereta Api Acces Road Kuala Tanjung

BATU BARA - SUMUT - perisainusantara.com

Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Riwantho, SH melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki - laki bernama Trimanto.

Mayat Trimanto di temukan warga dekat jalan Acces Road Kuala Tanjung di tepi Jalur Rel Kereta Api di Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. Pada hari Rabu (14/09/2022) sekira Pukul 12.30 Wib 

Korban di ketahui bernama Trimanto (82 Tahun) , Islam, Wiraswasta  , Alamat Dsn IV Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. 

Para Saksi yakni Idham Kholid , 44 Thn, Lk, wirasawasta, Alamat Dsn IV Desa Kuala Tanjung  Kec. Sei Suka Kab Batu Bara dan Yahya , 47 Thn, Lk, Alamat  Dsn IV Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Dari pengumpulan informasi keterangan di TKP Saksi an. Idham Kholid (Tetangga korban) menjelaskan bahwa hari Rabu tanggal 14 September 2022 ,  Saksi Bapak Idham Kholid  keluar rumah   mau berkerja kemudian di jalan acces road di dekat rel kereta api dusun IV Desa Kuala Tanjung melihat ada keramaian masyarakat kemudian saksi berhenti dan melihat bahwa ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan jegang / tidak bernyawa.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada pihak Desa Kuala Tanjung dan oleh pihak Desa memberitahukan kepada Pihak Polsek Indrapura.

Setelah Personil Polsek Indrapura dan Pers Polres Batu Bara melakukan Olah TKP dan didapati, 

Korban ditemukan telah meninggal dunia, di jalan acces road inalum di samping pembuangan sampah dekat rel kereta api , dan Tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban

Pada pukul 14.00  Wib, tim kesehatan Puskesmas  Sei Suka melakukan pemeriksaan terhadap korban   

Dari hasil Pemeriksaan luar terhadap Tubuh Korban Dan tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

Dari hasil pengumpulan informasi di dapat riwayat medis dari korban selama ini mengidap penyakit gula , dan jantung.

Selanjutnya, Pihak keluarga korban (anak tiri) telah membuat Pernyataan tidak bersedia untuk di Otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive