-->

Kanit Binmas Polsek Indrapura Sosialisasikan Akan Bahaya Narkoba kepada Siswa SD Swasta Darun Najah Tanjung Gading

 


BATU BARA - SUMUT -Perisainusantara.com

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Kegiatan Sosialisasi NAPZA dengan tema Hindari Bahaya Narkotika Sejak Dini di Sekolah Dasar Swasta Islam Darun Najah Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Kamis pagi (01/09/2022)

Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto dan Bhabinkamtibmas Aipda R. Rumapea  dalam kegiatan Sosialisasi NAPZA menjelaskan kepada Siswa/Siswi Akan Bahaya Penyalah gunakan Narkotika dan hal ini harus di waspadai sejak dini 

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah, Yakni Selalu Sering Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19

Adapun beberapa kata sambutan yakni Kata Sambutan serta himbauan dari Kepala Sekolah Dasar Swasta Islam Darun Najah Nurlela Husti, PD. i , Kata Sambutan dari Kanit Binmas Iptu Surianto dan Bhabinkamtibmas Aipda R. Rumapea.

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive