-->

Cofee Morning Bersama Ketua DPD PJS Sumut, Diskusikan Tupoksi PJS

Cofee Morning Bersama Ketua DPD PJS Sumut, Diskusikan Tupoksi Perhimpunan Jurnalis Siber



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara. com

Pengurus DPC Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara adakan Cofee Morning bersama Ketua DPD JPS Sumatera Utara Jhon Damanik dan rombongan di Al Baroqah Coffe Jalinsum Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih Batu Bara, Selasa (30/8/22).

Kegiatan coffei morning yang diikuti seluruh pengurus PJS Kabupaten Batu Bara berlangsung santai dengan rasa penuh kekeluargaan.

Ketua DPD JPS Sumatera Utara Jhon Damanik pada kesempatan tersebut menggelar teleconfrence langsung dengan Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba.

Ketua Umum menyampaikan pesan kepada Pengurus DPC  PJS Kabupaten Batu Bara adalah yang pertama dikukuhkan di Sumatera Utara agar menjalankan visi misi PJS. dalam menciptakan/melahirkan wartawan berkwalitas,  kompeten dan profesional dan berdiri sejajar dengan organisasi wartawan lain yang sudah ada sebelumnya.

Ketum Mahmud Marhaba menyampaikan selamat kepada Ketua DPD PJS Sumut dan DPC PJS Batu Bara yang hari ini dikukuhkan. Diharapkan anggota PJS dapat mengibarkan bendera PJS ditengah-tengah masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Sumatera Utara serta Batu Bara khususnya.

Ketua DPD PJS Sumut Jhon D. Damanik mengungkapkan setelah pengukuhan PJS Batu Bara akan segera disusul Deli Serdang dan Samosir. " Ketum menargetkan hingga akhir September harus sudah dikukuhkan minimal 3 DPC" jelas Damanik.

lanjut Ketua DPD, setelah terbentuk 3 DPC akan digelar pelatihan dan uji kompetensi wartawan. "Pesertanya adalah wartawan yang direkomendasikan pengurus DPC", ucap Jhon D. Damanik.

Kemudian, setelah dikukuhkannya Pengurus DPC PJS Batu Bara , maka sudah dapat menjalankan tugas kontrol sosialnya, dengan menanggapi masalah-masalah kemasyarakatan serta dapat melaporkan masalah yang merugikan masyarakat banyak.

"Yang terpenting, jaga kesolidan anggota dan pengurus. Besarkan PJS agar setara dengan organisasi pers lainnya", ungkap Jhon Damanik. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive