-->

Wakapolsek Labuhan Ruku, Lakukan Sosialisasi Karhutlah di Kec. Nibung Hangus

Wakapolsek Labuhan Ruku, Lakukan Sosialisasi Karhutlah di Kec. Nibung Hangus


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com


Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH melakukan sosialisasi tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLAH) di Lahan Sawit milik warga di Desa Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. Selasa siang (23/08/2022)


Hadir Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH dan Kasium AIPTU Alpian, MS , serta Warga Desa Bagan Baru Kec. Nibung Hangus


Kegiatan  Waka Polsek Labuhan Ruku menyampaikan arahan tentang Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan kepada Warga yang memiliki Kebun Sawit.


Dan,  Dihimbau kepada Warga agar tidak melakukan Pembakaran di Areal Perkebunan Sawit pada saat melakukan pembersihan Kebun Sawit atau lahannya yang dapat menimbulkan kebakaran besar dan dapat merugikan kita semua dan mengingat lahan yang kita tanami adalah Lahan Gambut yang sangat mudah terbakar


Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan sampai dengan selesai dilaksanakan situasi Lokasi aman dan kondusif. Tutup Wakapolsek Labuhan Ruku, IPTU Ahmad Fahmi, SH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive