-->

Polsek Lima Puluh, Laksanakan Pam ADP Harga BBM

Personil Polsek Lima Puluh dalam Pam Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melakukan pengamanan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Desa Sumber Padi dan SPBU Desa  Simpang Gambus Kabupaten Batu Bara pada Kamis Dinihari (01/09/2022) pukul 02.00 Wib, dalam rangka  Antisipasi dampak rencana penyesuaian harga bahan bakar minyak oleh Pemerintah.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM melalui Kasi Humas Iptu R. Zebua menjelaskan, telah menugaskan dalam Pam ini, 

Aiptu Elijon Manurung dan Aipda Sarwedi di tugaskan di SPBU No. 14-212-283 Desa Sumber Padi

Dan Aiptu Gunawan dan Bripda Firman, S di SPBU No. 12-212-249 Desa Simpang Gambus

Dalam kegiatan Pengamanan ini para Petugas dari Polsek Lima Puluh Melakukan monitoring situasi di SPBU 

dan Melakukan pengaturan, dan pencegahan penumpukan arus Lalin Antrian kendaraan di area SPBU, serta Mencegah kemacetan arus lalin.

Memberikan himbauan dan penyuluhan serta pemahaman terhadap warga masyarakat yang komplin (protes) atas penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah

Melakukan tindakan tegas terhadap warga yang melakukan anarkis, antisipasi aksi pengerusakan Pasilitas SPBU  atau perbuatan melawan hukum lainnya.

Di laporkan, Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Berjalan dengan aman dan lancar , Hingga sampai saat ini Pukul 02.00 Wib situasi di SPBU Sumber Padi dan SPBU Simpang Gambus dalam keadaan aman dan lancar dan kegiatan penyaluran BBM di SPBU berjalan lancar, aman dan kondusif. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu R. Zebua

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive