-->

Antisipasi Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Blue Light

Sat Lantas Polres Batu Bara, Laksanakan Patroli Blue Light

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli blue light dan Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara pada Selasa (02/08/2022) sekira pukul 21.30 Wib. 

IPDA Riki Hamdany, SE menjelaskan adapun tempat yang menjadi target Patroli blue light ini yakni di Jalinsum Indrapura , Jalinsum Lima Puluh , Jalinsum Sei Bejangkar.

Lanjutnya,  Petugas yang melaksanakan Patroli ini yakni IPDA Riki Hamdany,  SE , AIPTU Endro Joko Susilo , AIPTU Sartono , AIPDA Fahnal , BRIPKA Joko , BRIPKA Ridho , BRIPKA Rizal , serta Personil Pos Sei Bejangkar , Juga Personil Pos Indrapura.

Tambahnya,  kami melaksanakan giat Patroli blue light untuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan memberikan rasa aman dan nyaman melintas di sepanjang wilkum Polres Batu Bara. 

Juga,  melaksanakan Himbauan Edukasi Prokes serta hasil yangvdi harapkan akan tercipta situasi  arus Lalu Lintas yang tertib dan lancar disepanjang Jalinsum.

Untuk membantu para pengguna jalan Kami menyalakan lampu Apil untuk memberi isyarat kepada para pengemudi agar berhati hati dan mengurangi kecepatan. 

Dan kami, Tongkrongkan mobil patroli dengan rotator menyala dilokasi rawan macet, laka dan balapan liar utk antisipasi terjadi begal dan kejahatan jalanan C3.

Serta kami, Memberikan himbauan kepada masyarakat  dan kendaraan yg melintas selalu mematuhi protokol Kesehatan.dengan Tongkrong kan Mobil Patroli. Tutup IPDA Riki Hamdany, SE. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive