-->

Final Tournament FPPKT Cup 2022 Dan Antusias Warga Kuala Tanjung Padati Kegiatan Bazaar Yang Diadakan Oleh Kontraktor PT.MNA

Kuala Tanjung, Sumut, Perisainusantara.com,| Dengan berakhrinya tournament sepak bola yang di gelar Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) CUP 2022, hari ini 16 Agustus 2022  berakhrinya juga kegiatan Bazar yang di lakukan kontraktor PT. Multimas Nabati Asahan, cabang Kab. Batu Bara.

Bazaar murah ini, dilalukan selama adanya perhelatan tournament sepak bola Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung, Dengan harapan kegiatan ini bisa berlanjut setelah turnamen.

Kontraktor rekanan PT. Multimas Nabati Asahan juga berencana melakukan kegiatan bazaar murah  ini untuk kedepannya agar bisa berkontribusi di lingkungan masyarakat Kuala Tanjung secara umum dan juga merupakan kepedulian para kontraktor  kepada masyarakat yang ada di sekitaran kawasan industri Kuala Tanjung. 

Adapun ketika, Kordinator bazaar murah. Muhammad Suhaimi di wawancarai awak media mengatakan"semoga bazaar murah yang kita lalukan selama, pertadingan tournament sepak bola ini, akan menjadi bermanfaat untuk warga sekitar. Terkhusus Desa Kuala Tanjung," Ujar Muhammad Suhaimi. 

Selama 4 kali melaksanakan kegiatan bazaar murah,lebih kurang 1200 sak beras 5kg dan juga 2000 liter minyak goreng kemasan, habis di jual masyarakat Desa Kuala Tanjung. 

"Alhamdulillah  selama  4 kali kita adakan bazaar murah ini, kita hitung hampir 1200 sak beras 5kg dan 2000 liter minyak goreng habis kita jual," Ujar Muhammad Suhaimi.

Harapan panitia bazaar murah ini bisa membantu masyarakat, dengan menjual harga yang sangat jauh dari pasaran .

"Harapan kita ya dengan adanya bazaar ini, bisa sedikit membantu meringgankan biaya ekonomi warga Desa Kuala Tanjung, walaupun bazaar murah ini kita lalukan sesekali," Ujar Muhammad Suhaimi.

Lanjutnya" Saya selaku Kordinator bazaar murah dan mewakili kawan - kawan kontraktor mengucapakan terimahkasih untuk warga desa Kuala Tanjung selalu mendukung kegiatan yang positif ini, dan mungkin kami dari para kontraktor hanya bisa membantu seperti ini untuk masyarakat Desa Kuala Tanjung, lebih dan kurang kami mohon maaf, " Tutup Muhammad Suhaimi.  (PN)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive