-->

PT. Alfa Scorpii Yamaha Medan Menyerahkan Piala Dan Hadiah Pemenang Yamaha Skill Kontes Wilayah Sumut-Aceh


Tebing tinggi, Perisainusantara.com|-
PT. Alfa Scorpii Yamaha medan menyerahkan piala kepada pemenang lomba Yamaha Skill Kontes wilayah Sumatera utara dan Aceh untuk kategori guru dan siswa yang bertempat di bengkel TBSM SMK Negeri 2 Tebing Tinggi. Selasa (30/08/2022). 

Penyerahan piala dan hadiah diberikan langsung oleh pihak Alfa Scorpii Yamaha Medan Bapak Aulia Rahman Dana dan di dampingi oleh kepala SMK Negeri 2 Tebing Tinggi Bapak Juli Asrin Saragih, M.Pd.I, Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Bapak Sulistio, S.Pd. 


Kegiatan ini dipandu langsung oleh Amiruddin selaku pembawa acara penyerahan piala pemenang Yamaha Skill Kontes wilayah sumut dan Aceh. Di saksikan oleh lesmana ginting, Marganda Sinaga, M. Arif, Riyo dan anak Yamaha Education School (YES). 

Dari 40 sekolah binaan Yamaha yang aktif terjaring pemenang juara 1 untuk kategori siswa diraih oleh M. Amir Husein siswa kelas XI SMK N 2 Tebing Tinggi. Untuk juara 2 kategori guru diraih oleh Khairul Anwar, S.Pd guru SMK N 1 Air Putih, dan Juara 3 untuk kategori guru di menangkan oleh Rajasah Hasibuan, S.Pd.


Aulia rahman dana mengatakan dalam sambutannya "kegiatan Yamaha Skill Kontes ini rutin dilakukan dalam rangka untuk melihat keseriusan sekolah-sekolah binaan Yamaha dalam menerapkan ilmu yang telah diterima setelah training di Alfa Scorpii Yamaha Medan".

Dilanjutkan oleh Juli Asrin Saragih, M.Pd.I "Hari ini dalah hari sangat luar biasa berbahagia untuk SMK Negeri 2 Tebing Tinggi, dimana pagi tadi ada serah Terima kepala sekolah baru yaitu dari kacabdis kepada saya. Setelah itu dilanjutkan penyerahan piala juara Yamaha Skill Kontes yang diraih guru dan siswa SMK N 2 Tebing Tinggi".


Sedangkan Sulistio, S.Pd menutup sambutan dengan harapan "Agar segiatan seperti ini tetap berkelanjutan, dan prestasi yang telah diraih guru dapat memotivasi teman guru yang lain, serta mampu menularkan kepada peserta didik. Serta harapan pihak SMK ke industri agar  memberikan kesempatan kepada SMK dengan industri untuk menyusun dan merumuskan Kurikulum bersama sesuai kebutuhan Yamaha".


Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive