-->

Personil Pos Lantas Indrapura Patroli Blue Light Antisipasi Kamsertiblancar

Personil Pos Lantas Indrapura, Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Kamsertiblancar Jalinsum Indrapura


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Pos Lantas Indrapura adakan giat Patroli Blue Light di malam hari guna antisipasi Keamanan , Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Jalinsum Indrapura. Pada Minggu Malam (28/08/2022)

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH menjelaskan melalui Kasi Humas IPTU R. Zebua bahwa Petugas Bripka Dudi , Bripka Faisal telah di siagakan di Jalinsum Indrapura. 

Petugas Menghimbau kepada Supir Truk agar berhati-hati dalam perjalanan dan manakala supir lelah atau mengantuk agar beristirahat terlebih dahulu di tempat yg aman. 

Serta, Melakukan pengaturan arus Lalu Lintas dengan menyalakan lampu Apil agar para Pengemudi tetap pada jalur yang telah ditentukan.

Juga, Tongkrongan mobil Patroli dengan menyalakan lampu rotator didaerah rawan laka dan kriminal, dan memberi isyarat dengan lampu Apil agar para pengemudi mengurangi kecepatan antisipasi terjadi Laka Lantas 

Dan, Memberi Himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan R2 agar tetap berhati hati dan mengutamakan keselamatan. 

Kasat Lantas berharap,  Tercipta situasi arus lalin yang tertib, aman dan lancar disepanjang Jalinsum juga Pengguna jalan merasa nyaman melintas diwilayah hukum Polres Batubara.

Di laporkan, Arus lalin lengang dan sangat lancar dan Giat Patroli berjalan aman dan kondusif. Tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. Eridal Fitra, SH. MH 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive