-->

Kuatkan Seni Musik, SKA REGGAE Batu Bara Sukses Gelar Acara Di Kuala Tanjung

Kuala Tanjung Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Komunitas SKA REGGAE Batu Bara mengadakan hiburan musik dengan mengundang band-band lokal maupun luar kota. 

"Band - band yang datang tadi malam adalah band lokal dan juga ada band luar kota yang ikut hadir dalam acara tersebut untuk menghibur masyarakat sekitar," Dalam keterangan tertulisnya Muhammad Syafii ketua panitia. Minggu (21/08/2022) 

Kegiatan konser musik ini, diadakan sabtu 20 Agustus 2022 di lapangan olahraga Desa Kuala Tanjung, Dusun IV Tanjung Permai, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, milik PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar). 

Tujuan ketua panitia, Muhammad Syafii Dan kawan - kawan melakukan kegiatan konser musik ini agar bisa menjadi hiburan untuk masyarakat dan menguatkan tali silaturhmi para musisi band, ditambah lagi band- band yang perfom merupakan para musisi lokal. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menguatkan tali silaturhmi para musisi band, karena dalam 2 tahun ini kita sudah dilanda pandemi covid-19,sehingga baru-baru ini saja kita boleh melakukan konser musik," Kata Muhammad Syafii

Ketua panitia juga mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan konser musik ini, bisa menjadi ajang panggung untuk para musisi - musisi lokal untuk menunjukan bakatnya dalam dunia musik. 

"Jadi dengan adanya konser musik yang kita adakan ini, supaya juga bisa para musisi lokal kita mendapatkan Panggung untuk menunjukan bawah anak lokal juga mempunyai bakat dalam dunia seni musik band,"  Kata Muhammad Syafii.

Lanjutnya"Harapan saya dan teman- teman panitia, dengan adanya Konser musik ini bisa menjadi talisilaturhmi, Dan  kami berterimakasih kepada para support yang telah ikut andil dalam kegiatan konser musik ini," Tutup Muhammad Syafii. (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive