-->

Polsek Lima Puluh, Pengamanan Rumah Ibadah Gereja dan Antisipasi Kejahatan Lainnya

Polsek Lima Puluh, Pengamanan Rumah Ibadah Gereja dan Antisipasi Kejahatan Lainnya



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara. com


Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja serta Antisipasi Kejahatan 3C di sekitar Gereja Katolik ST Magdalena di Perumnas Kelurahan Lima Puluh Kota,  Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Pada Minggu siang (28/08/2022)

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM berkata, dalam Pengamanan Rumah Ibadah Gereja Katolik ST Magdalena ini bertugas Aipda R. Hutagaol, SH.dan Bripka M. Irsan Lubis 

Kapolsek AKP Rusdi menambahkan, Pelaksanaan Pam Ibadah Minggu di Gereja dengan berkoordinasi kepada pengurus Gereja dalam pelaksanaan Pengamanan, untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada jemaat Gereja saat beribadah.

Serta,  Monitor keamanan kenderaan yang berada diparkiran Gereja , juga Mewaspadai orang orang yang tidak dikenal yang datang ke lokasi Gereja. 

Di laporkan ada 33 Jemaat Gereja yang mengikuti Ibadah Gereja dan sekira 9 Unit Kendaraan Roda-2 di dalam tempat Parkiran Gereja. Dan Pelaksanaan Ibadah Minggu sampai saat ini masih berjalan dalam keadaan Aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi , SH, MM

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive