-->

Plt Kapolsek Indrapura, Pokdar Kamtibmas Harus Berikan Contoh Positif ke Masyarakat Agar Kamtibmas Kondusif

Plt Kapolsek Indrapura, Pokdar Kamtibmas Harus Berikan Contoh Positif di Masyarakat agar Kamtibmas Kondusif




BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH. MH , berpesan Pengurus Pokdar Kamtibmas Harus memberikan contoh positif dalam membentuk Kesadaran  Masyarakat menjaga Kamtibmas yang Kondusif di Wilkum Polsek Indrapura.



Kami Polsek Indrapura, Siap mendukung Program Kerja Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura agar dapat membantu menjaga Kamtibmas yang Aman Kondusif. Ucap Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH. 

Hal ini di sebutkan Plt Kapolsek Iptu Abdi Tansar, SH. MH dalam Kata Sambutan Pengukuhan Kelompok Sadar Kamtibmas (POKDAR KAMTIBMAS) Masa Bakti 2022- 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jumat Siang (26/08/2022)

Hadir Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH , Danramil 02/AP Diwakili Oleh Serda A. Tumanggor , Danpos TNI AL Kuala Tanjung Letda  M.Sunoto , Camat Air Putih Rahmad  Khaidir Lubis, S.STP.MAP ,  Camat Laut Tador Diwakili Oleh Sekcam Laut Tador Razali 

Turut hadir Waka Polsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus, S.H , Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwantho, S.H ,  Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto , dan para Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura. 

Hadir juga, Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Batu Irwansyah Nasution ,S.H.,M.Hum , Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih selaku Ketua Dedek Gunawan , Perwakilan dari Kepala Desa Poniman Juga Personil Polsek Indrapura , dan Personil Danramil 02/Air Putih



Kegiatan Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura, di awali dengan Doa bersama di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya Dan Lagu Mars Pokdar Kamtibmas .

Selanjutnya, Pembacaan Surat Keputusan Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Bara  Irwansyah Nasution , SH. M.Hum. 

Kemudian , Penyerahan Bendera Pataka Pokdar Kamtibmas Dari Ketua Resor Batu Bara kepada Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH. MH selanjutnya di serahkan kepada Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura untuk di kibarkan ke seluruh penjuru sampai ke Desa di Sektor Indrapura.

Di lakukan Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas oleh Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar dan Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih Dedek Gunawan , di saksikan selaku Wakil Ketua Syaiful Bahri Damanik , Sekretaris Madan, S.Pd , Wakil Sekertaris OK. Chairuk Anwar , Bendahara Andriani , Wakil Sariah , Bidang Infokom Bambang Irawan , Bidang Waskum Rusdi Hasibuan, S.H , Bidang O.K.K Warsono , BidangEkonomi  Yanis Alfansyah , Bidang Binbang Hariawan , Bidang Perawan Pokdar Maharani Linda , Bidang Agama Amir Hasan,  S. Pd I. , Bidang Pemuda Ahmad A. Marzuki, ST.

Dan setelah penyerahan Bendera Pataka,  dilanjutkan Pemberian Cendera Mata Kepada Kapolsek Indrapura 

Kata Sambutan Dari Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura Dedek Gunawan berkata Mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT (Tuhan Yang Masa Esa)dan Ucapan banyak Terima kasih kepada Kapolsek Indrapura iptu Abdi Tansar, SH. MH dan Para Camat atas partisipasi dan dukungan nya dalam kegiatan Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura. 

Lanjutnya, Kami Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura Siap Membantu Kinerja Kepolisian Sektor Indrapura , dan siap menjaga Kamtibmas Sektor Indrapura.

Kemudian Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan semua Kepala Desa , Kita bentuk Pengurus Sub Sektor Pokdar Kamtibmas Desa di Wilayah Polsek Indrapura , Dan banyak lagi Program dalam Kamtibmas juga di bidang Ekonomi. Jelas Ketua Dedek Gunawan. 

Selanjutnya, Kata Sambutan dari Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Batu Irwansyah Nasution, S.H.,M.Hum berkata, Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) dan ucapan Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernades atas dukungannya sehingga telah di kukuhkan 3 Sektor, yakni Sektor Labuhan Ruku, Sektor Lima Puluh dan hari ini Sektor Indrapura , dan akan menyusul Sektor Medang Deras yang di rencanakan pada Akhir Agustus 2022 mendatang.

Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH dan Para Camat atas partisipasi  dan dukungannya telah menyiapkan fasilitas dalam Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura. 

Ketua Resor Pokdar Kamtibmas  Irwansyah mengintruksikan Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura untuk membentuk Pengurus di setiap Desa bersama Kepala Desa Setempat. tetap semangat bekerja dan membantu kepolisian Sektor Indrapura , Tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi kepada bapak Kapolsek Indrapura.

Untuk seluruh pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura tetap kompak dalam menjalankan tugas karena Kopdar Kamtibmas ini terus di pantau oleh Bapak Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, M.AP dan Kepada Bapak Kapolsek Indrapura agar selalu melibatkan Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura dalam setiap kegiatan. Tutup Ketua Resor Pokdar Kamtibmas Batu Bara Irwansyah Nasution, SH. M. Hum. 

Pantuan wartawan acara di tutup dengan Ramah tamah dan makan bersama oleh semua yang hadir.

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive