-->

Tim Sepak Bola Binaan PT. MNA Cabang Batu Bara Berhasil Meraih Juara 1 Piala FPPKT Cup 2022


Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com|Tournament sepak bola Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung ( FPPKT ), yang digelar pada kamis 21 juli 2022, kini berakhir Selasa 16 Agustus 2022 yang di gelar di Lapangan olahraga PT. MNA, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Sesuai keteranagan ketua panitia pelaksana Khairul Fikri, pertandingan di gelar mulai tanggal 21 Juli sampai 16 Agustus 2022 dan diikuti sebanyak 12 tim dari berbagai tim sepak bola yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

Pada Tournament FPPKT CUP 2022,  Sania Putra FC berhasil menjuarai Tournament FPPKT Cup, Sania Putra PC menjadi juara 1 (pertama), mengahlakan 12 tim yang ikut bertanding di piala FPPKT Cup 2022.

Sania Putra FC merupakan sebuah tim binaan PT. Multimas Nabati Asahan, cabang Kab. Batu Bara, dalam bimbingan Ir. Yopie Algeria selaku unit heat PT. MNA.

Kemenangan Sania Putra FC ini, merupakan penghargaan besar bagi PT. Multimas Nabati Asahan, dan juga bagi masyarakat Desa Kuala Tanjung.  Sania Putra FC merupakan tim sepak bola asli Putra Kuala Tanjung, dalam binaan Ari Subowo selaku pelatih tim PS Sania.

Dalam Kesempatan Tournament tersebut, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Oky Iqbal Prima, S.E. menyerahkan hadiah Tournament  sepak bola piala  Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022.

Dalam penutupan Tournament FPPKT Cup 2022, Penyerahan hadiah pertama di serahkan oleh  Wakil Bupati Oky Iqbal Prima, S.E. untuk diberikan kepada Tim kesebelasan Sania Putra FC . 

"Tim sania putra FC ini, merupakan tim lokal putra Kuala Tanjung, yang harus kita didik menjadi pemain sepak bola yang lebih berkualitas lagi, agar bisa nanti kita masukan kejuaran-kejuaraan  yang lebih besar lagi," Ujar Ari Subowo Pelatih  Sania Putra FC ketika di wawancarai awak media, Rabu (17/08/2022). 

Lanjutnya" Kejuaran ini bukan akhir dari perjalanan tim sania Putra FC, tetapi awal dari tim Sania Putra FC menuju pertandingan yang lebih besar lagi. Kita berharap adik - adik di Sania Putra FC ini bisa lagi menjadi pemain sepak bola profesional dan juga bisa menjadi tim kebanggaan PT. MNA, dan masyarakat Desa Kuala Tanjung," Tutup Ari Subowo. (SN)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive