-->

Sat Binmas dan Pokdar Kamtibmas Polres Batu Bara Dukung Gerakan Nasional 10 Juta Bendera Merah Putih

Sat Binmas Polres Batu Bara bersama POKDAR Kamtibmas Dukung Gerakan Nasional 10 juta Bendera Merah Putih 

BATU BARA - SUMUT - perisainusantara.com

Sat Binmas Polres Batu Bara bersama Pokdar Kamtibmas Resor Batu Bara dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 , adakan gerakan mendukung Program Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada warga di Kelurahan Lima Puluh, pada Senin siang (15/08/2022) di dekat Pos Lantas Lima Puluh Jalinsum Medan - Kisaran Kabupaten Batu Bara. 

Turut hadir dalam kegiatan ini , Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Br. Ginting, S.I.K. MSi , dan Ketua POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara Irwansyah Nasution, SH.M.Hum serta KBO Sat Binmas Polres Batu Bara IPTU AR.Siregar. juga Personil Sat Binmas Polres Batu Bara, sekaligus Pengurus Jajaran POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara.

Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari, menyampaikan Kegiatan bagi - bagi Bendera ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan Patriotisme dan Nasionalisme masyarakat di seluruh Indonesia.

Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Bara Irwansyah Nasution berkata , dengan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih kepada warga ini adalah suatu bentuk Tanda Kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia 

Dan, diharapkan kepada masyarakat Indonesia tetap berusaha kuat dalam menjaga NKRI , walaupun pada tengah hari ini Panas terik, namun ini belum seberaoa bila di bandingkan segala pengorbanan para Pejuang untuk membebaskan Negeri ini dari belenggu Penjajahan (Imperialisme) ungkap Ketua Irwansyah Nasution. 

Sementara, Suherman (39) Warga Lima Puluh berkata, masyarakat mengucapkan apresiasi kepada Jajaran Polres Batu Bara dan Pokdar Kamtibmas Polres Batu Bara yang terus mengingatkan warga untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive