-->

OGAB Tegas Soroti Kasus Ka BPBD Batu Bara

BATU BARA-Sumut, Perisainusantara.com | Isu yang berkembang terkait 'setumpuk' uang diduga Milyaran di bawa kabur oleh Kepala BPBD Batu Bara Sa'ban Harahap menjadi perhatian serius oleh Deklarator Odan Gabungan Anak Batu Bara (OGAB) Batu Bara. Pasalnya sistem pengawasan di Batu Bara terlihat lemah.

Beliau (Sa'ban) diyakini tidak berdiri sendiri, diduga pasti ada oknum dinas yang ikut mendukung serta terlibat dalam hal ini. Terang Muhammad Rafik.

"Bukan nilai yang kecil mainan Sa'ban ini, diduga kisaran belasan Milyar, untuk bermain sendiri rasanya riweh, pasti ada kaki tangan dibalik kejadian ini", sebut Deklarator OGAB.

Kami dari OGAB, perlu pihak Kepolisian dan Kejaksaan bekerjasama untuk menindaklanjutinya soal kabar yang beredar di Pemkab Batu Bara.

Deklarator OGAB menilai kejadian ini serius dan mencoreng nama baik Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, jika tidak ditangani dengan serius maka semakin bertambah 'malu' kepemimpinan Zahir.

OGAB dan masyarakat Batu Bara tidak tahu maksud dan tujuan Sa'ban melarikan kas daerah tersebut, apakah untuk memperkaya diri atau ada agenda 'penyelamatan' yang menjadi misteri.

"Ya, kita ga tahu kan? Apakah ada hal lain yang sifatnya mendesak, bisa saja kan?", Ujar Rafik kepada media.(***)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive