-->

Turnamen Sepak Bola Piala PAC Pemuda Pancasila Nibung Hangus Siap Di Gelar

 

Batu Bara-Sumut,Perisainusantara.com | Geliat olahraga terus terasa di tengah masyarakat Nibung Hangus. Kali ini, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, yang menggelar turnamen sepak bola se-kecamatan Nibung Hangus yang akan di helat di lapangan sepak bola Buluh Cina, Desa Bagan Baru.

Turnamen sepak bola yang memperebutkan piala PAC PP Nibung Hangus ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan dan menggali bakat para pemain sepak bola yang ada di Nibung Hangus ini. Hal ini di katakan Ketua PAC PP Nibung Hangus, M Ridwan kepada DikoNews7-, Jumat (12/08/2022).

Sejauh ini kata Ridwan, persiapan telah selesai di lakukan dan hanya tinggal menunggu kick off pada Senin (15/08/2022) mendatang dan akan di ikuti sebanyak 20 tim se-kecamatan Nibung Hangus.

Bagi tim juara, panitia menyiapkan trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah. Selain itu ada juga penghargaan bagi pemain terbaik dan top scorer (pencetak gol terbanyak) selama pelaksanaan turnamen.

“Insyah Allah pembukaan rencananya ini akan di hadiri oleh Kajari Batu Bara, Camat Nibung Hangus, Kapolsek Labuhan Ruku, DanRamil 05 Tanjung Tiram dan Kepala Desa“, ucap Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, di selenggarakan turnamen ini adalah untuk menjaring bakat-bakat muda dalam olah raga.  Selain itu, dengan adanya kegiatan Produktif ltu, harapanya generasi muda kita terhindari narkoba.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, pungkas Ridwan Ketua PAC PP Nibung Hangus. (***)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive