-->

Padal Polres Batu Bara Pimpin Apel Pagi Rutin

   Apel Pagi Rutin di Mako Polres Batu Bara

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Padal Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus, SH (Kasi Penmas Humas) memimpin kegiatan Rutin Apel Pagi di Mako Polres Batu Bara pada hari Jumat (19/08/2022) sekira pukul 08.00 Wib, 

Apel Pagi rutin ini juga ikuti oleh Wakapolres Batu Bara, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Dalam Arahan Pimpinan Apel, Padal IPTU Arianto Sitorus, SH menyampaikan, Ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita dapat melaksanakan Apel pagi yang cerah ini.

Lanjutnya,  Kegiatan hari ini cukup padat, setelah Apel pagi kita laksanakan Olahraga pagi, diteruskan melaksanakan Pengamanan Sholat Jum’at. Ungkapnya. 

Dan, Terkait lntruksi Kapolri, untuk menjaga Soliditas Institusi Polri, Kita harus dapat kembalikan kepercayaan Publik, tetap semangat dan berperan yang baik untuk institusi Polri.

Serta, Terkait Viralisasi yang berkembang, kami dari Humas terus meningkatkan kepercayaan Publik kepada masyarakat dengan cara Viral yang Positif.

Juga, Teruslah Berbuat Baik dalam Pelaksanaan Tugas dilapangan, agar Polri kedepan dicintai Masyarakat. Tutup Kasi Penmas Humas Padal Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus, SH. 

(wellas) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (222) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN