-->

Kuatkan Keakraban Karyawan Pimpinan PT. AlPutra Jaya Bersama, Merayakan HUT RI Ke 77 Tahun

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com| Dalam rangka  merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun, tak hanya dilakukan oleh masyarakat seperti pada umumnya, tetapi juga dilakukan oleh PT. AlPutra Jaya Bersama (PT. AJB), Minggu ( 28/8/2022).

PT.AlPutra Jaya Bersama mengadakan kegiatan perlombaan dengan para karyawan PT. AlPutra Jaya Bersama, dengan di adakanya kegiatan perlombaan tersebut bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara pimpinan ( PT. AJB ) dengan seluruh Karyawannya. 

“Kegiatan lomba yang diadakan tersebut adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI atau yang biasa dikenal sebagai lomba 17 Agustus. Hari ini Minggu 28 Agustus 2022 para Karyawan PT. AJB mengikuti berbagai perlombaan dan adapun perlombaan yang diadakan ialah lomba makan kerupuk, lomba lari goni dan juga ada Lucky draw yang sudah di persiapkan oleh panitia," Ucap Bambang hermawan syahputra selaku Direktur PT. AlPutra Jasa Bersama.

Adapun Kegiatan lomba 17 Agustus yang diadakan tersebut di selengarakan di area kantor PT. Al Putra Jaya Bersama Dusun IV, Desa Kuala Tanjung, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Berbagai hadiah telah disiapkan oleh pimpinan PT. Al Putra Jaya Bersama selaku panitia perlombaan, mulai dari hadiah yang Kecil hingga yang besar telah disiapkan oleh panitia.

Pimpinan PT. AlPutra Jaya Bersama dalam hal ini Juga mengatakan,  kegiatan yang diadakan dengan berbagai pertandingan dan lomba tersebut bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat persaudaraan antar karyawan, juga sebagai ajang  berkumpul dan membentuk rasa kekompakkan yang tiada tandinganya, kami atas nama PT. AlPutra Jaya Bersama ( PT. AJB ) mengucapkan “ Selamat Hari Ulang Tahun tanah airku Jayalah Selalu Indonesiaku Tercinta “.

"Dulu pahlawan kita berjuang melawan penjajah dan sekarang perjuangan kita adalah dengan bekerja besungguh-sungguh untuk meraih kesuksesan tentunya untuk keluarga dan juga tanah air tercinta. INDONESIA,” Ucap Bambang Hermawan Syahputra Selaku Direktur PT. AlPutra Jaya Bersama (PT. AJB).

Bambang Hermawan Syahputra dan ibu Nani Susilawati selaku pimpinan perusahaan, berharap kepada seluruh Karyawan agar bisa terus bekerja bersungguh-sungguh dengan berkerja bersama tim dengan baik dan menjaga nama baik PT. AlPutra Jaya Bersama. 

Lanjutnya"Harapan saya Bersama istri saya, semoga dengan berkumpulnya para karyawan (PT. AJB) di hari kemerdekaan ini, bisa semakin solid dalam berkerja, dan bisa menjadi tim yang satu tujuan membesarkan dan menjaga nama baik PT. AlPutra Jaya Bersama, semoga di hari kemerdekaan ini juga bisa menjadi berkah untuk kita semua. Merdeka, Merdeka, Indonesia ku," Tutup Bambang Hermawan Syahputra Selaku Direktur PT. AlPutra Jaya Bersama (PT. AJB). (SN

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (222) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN