-->

Pejuang Dhuafa Kukuhkan Kolektif, Pengurus KSJ di 5 Desa di Kab. Batu Bara

Pejuang Dhuafa Kukuhkan Kolektif, Pengurus KSJ di 5 Desa di Kab. Batu Bara .

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sebanyak 5 Desa di kukuhkan secara Kolektif  dalam HUT ke-3 Tahun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  Properti di Kabupaten Batu Bara ,

Bertempat di Pendopo Masjid Al- Ikhwan  Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara pada Jumat (5/8/2022).

Kombes Pol. Ikhwan SH.MH. dalam kegiatan rutin pada masa Purna Baktinya, selaku Pembina juga Pendiri Komunitas Sedekah Jum at (KSJ), Hadir dan Langsung dalam mengukuhkan 5 Desa Secara Kolektif , 

Adapun ke- 5 Desa ini yakni, Desa Petatal , Desa Gelugur , Desa Mekar Baru, Desa Antara , dan Desa Karang  Baru ,  yang di kukuhkan tepat pada HUT KSJ Property  yang ke 3 tahun .

Pejuang Dhuafa KOMBES POL. Ikhwan SH.MH. yang di dampingi langsung  Ketua KSJ Pusat Saharudin SE. Juga Sosok penasehat Umum KSJ  Property Hermawan   dan Para Pengurus KSJ Pusat  sebelum melakukan Pengukuhan kepada 5 Desa di Desa Petatal , menyelenggarakan , Kegiatan Sosial seperti Khitanan Kepada anak yatim dan Piatu dan Donor Darah , sejak Pagi hingga selesai , tidak lupa seperti biasanya mernyantuni anak yatim dan Para kaum Dhuafa .

Pendiri Dan Pembina KSJ KOMBES POL. Ikhwan SH.MH.  Dalam Sambutanya mengatakan "  Saya mengajak Kepada seluruh Relawan KSJ agar  melakukan kegiatan sosial ini dari Hati , 

Melakukan hal sosial bersama KSJ  harus di dasari dari niat , Bersedekah tidak akan mengurangi apa yang kita punya , bahkan semua ini menjadi keberkahan  kepada kita dan yang kita beri nantinya akan kembali lagi berlipat - lipat ganda . Yakin lah kalau kita ihklas melakukanya semua akan menjadi keberkahan Dunia dan ahirat . Tutupnya . ( Boim/wellas )

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive