-->

Sat Samapta Polres Batu Bara / Unit Binmas Polsek Lima Puluh Patroli Karhutla

Sat Samapta Polres Batu Bara / Unit Binmas Polsek Lima Puluh Patroli Karhutla


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kasat Samapta AKP DP. Sinaga SH , dalam upaya Antisipasi Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Pertanian (Karhutla) Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda-4 memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan pada saat musim kemarau di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.


Petugas Aipda B. Nababan dan Bripka Munawir Habibi Siregar melaksanakan Giat Patroli ini, ucap AKP DP. Sinaga, SH Pada Hari Kamis siang (25/08/2022)


Terpisah, Hal senada juga datang dari Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM melalui Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar, S bersama Kasium R. Hutagaol, SH dan Bhabinkamtibmas Aipda EH. Manurung hari ini bergerak memonitor ke Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara tepatnya di Perkebunan dan lahan Pertanian warga (25/08/2022)


Dan di laporkan hingga Sampai Saat ini Situasi masih dalam keadaan Aman dan Kondusif dan tidak ada di temui terjadinya kebakaran lahan. Tutup Kanit Binmas Polsek Lima Puluh Ipda Aidil Anwar, S. 

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive