-->

Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Lima Puluh Persiapkan Pengukuhannya

Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Lima Puluh Gelar Rapat Koordinasi Pengukuhan

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Lima Puluh, M. Yaqup beserta Pengurus yang lainnya, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhannya, tidak lama lagi. 

Rapat Koordinasi ini di gelar di Aula Balai Desa Titi Merah Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Jumat sore (5/8/2022).

Rapat Koordinasi ini, dipimpin Langsung oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Lima Puluh M. Yaqub didampingi Sekretaris Rahwuni dan seluruh Pengurus Sektor Lima Puluh. 

Ketua Sektor Lima Puluh Pokdar Kamtibmas Bhayangkara , M. Yaqup menjelaskan, Kami akan berkoordinasi dengan Ketua Resor Pokdar Kamtibmas Kab. Batu Bara Irwansyah, SH. M. Hum, agar Pengukuhan 14 Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor  Lima Puluh dapat dilaksanakan dalam waktu dekat ini , Kami usahakan sebelum Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 77 nanti , dan Pengukuhan ini oleh Kapolsek Lima Puluh di Mapolsek Lima Puluh. 

Lanjutnya, “Saya berharap Pengukuhan Pengurus Sektor Lima Puluh Pokdar Kamtibmas dapat segera dilantik oleh Kapolsek Lima Puluh, agar program kerja dapat segera dilaksanakan ”, harap M. Yaqup yang juga selaku Kepala Desa Titi Merah Kec. Lima Puluh Pesisir. 

Dan sebagai bentuk sinergitas kemitraan kita dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Sektor Lima Puluh, pada saat pengukuhan nanti, kami akan memberikan Plakat dari Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Lima Puluh kepada Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, SH. MM. Imbuh M. Yaqup. 

Kami sudah menyiapkan Bendera Pataka Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, juga akan mengundang Pengurus Resor dan Pengurus Sektor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Se-Kab. Batu Bara, untuk ikut menghadiri, Ungkap Ketua Yaqub.

Sementara Sekertaris Pokdar Kamtibmas Sektor Lima Puluh Rahwuni yang juga selaku Kepala Sekolah SDN 17 Desa Pasir Permit , menyampaikan bahwa Kami sudah siap melaksanakan Pengukuhan , baik secara kolektif bersamaan dengan ke Empat Sektor atau per Sektor , sesuai petunjuk Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Batu Bara. Tutup, Rahwuni 

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive