-->

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patoli KRYD

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli KRYD 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH menjelaskan Kami dari Polsek Labuhan Ruku telah menugaskan Personil  yakni Iptu P. Situngkir dan Aipda Makruf Andika, serta Bripka Syukri guna mencegah Kejahatan 3C dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Pasar Inpres Link. VII Kel. Tanjung Tiram , Deco 100 simp.Beringin Jln. Merdeka Kec. Tanjung Tiram. Jumat (26/08/2022) sekira pukul 23:00 Wib s/d Selesai

Adapun giat Patroli KRYD ini dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna. Kami siapkan Personil Piket Satfung Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Patroli di daerah  rawan tawuran

Serta, Satfung Patroli di Seputaran Pasar Inpres guna antisipasi kejahatan Bongkar Toko pakaian dan Patroli guna mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari dan gangguan Premanisme di wilkum Polsek Labuhan Ruku. 

Mengantisipasi dan mencegah kejahatan 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara , Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Juga Memberikan himbauan kepada anak2 remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum , dan di laporkan Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive