-->

Partner Coffee Lima Puluh Paling Nyaman,Tenang Pakai Kopi Grade 1 Serta Harga Yang Ramah

Lima Puluh Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Coffee shop begitu menjamur di kabupaten Batu Bara, lantaran aktivitas ngopi di cafe menjadi budaya baru kaum para milenial. Tidak hanya sekedar minum kopi saja, coffee shop sering menjadi tempat yang tepat untuk berfoto,  ltulah mengapa para pengusaha muda kini memerhatikan visual kedai kopinya. Seperti kedai kopi Partner Coffe yang berada di Jalan besar lintas Lima Puluh Kota, Kec. Lima Puluh, Kab.Batu Bara, Sumatera Utara. 

Dengan konsep yang sangat,  memiliki banyak hiasan dinding yang klasik, seluruh bagiannya di dominasi oleh warna putih dan hitam, dengan beberapa sentuhan modern menjadi tempat nongkrong yang saat ini  menjadi tongkrongan para kaum milenial masyarakat sekitaran Kota Lima Puluh maupun luar kota. 

Selain menjual minuman kopi dan non kopi, partner coffe juga menyediakan makanan dengan cita rasa istimewa dan enak tidak kalah dengan restoran- restoran yang ada dikabupaten Batu Bara.

Partner coffee ini merupakan cabang dari partner coffe yang ada dijalan lintas Access Road Inalum Kuala Tanjung yang tidak jauh bedah harga penjualan makanan dan minumanya untuk dikalangan kaum rendah dan menengah. Dengan harga yang sangat ramah, walaupun tempat tersebut merupakan tempat yang berkualitas yang ada di kota lima puluh. 

Partner Coffee kota lima puluh ini merupakan sebuah tempat tongkrongan anak jaman sekarang dan para orang tua. Tentunya dengan pemandangan yang indah di tambah lagi dikelilingi oleh hiasan bunga-bunga dan kolam-kolam ikan yang terlihat indah membuat pengunjung cafe ini berkesan dan nyaman. Tidak hanya itu saja, cafe ini juga menyediakan ruangan VIP bisa anda gunakan untuk acara keluarga, pesta ulang tahun, reuni, atau meeting rom dan lain-lain.

Kini keberadaan partner coffee kota lima puluh ini menjadi bincangan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau, jauh dari coffe shop sebelumnya, partner coffee cocok menjadi tempat yang paling berkualitas dengan harga yang ramah. 

Partner Coffee buka dari pukul 08.00 WIB sampai 23.30 WIB, setiap hari. Tempat yang sangat berkualitas dikota lima puluh ini, cocok dibilang menjadi tongkrongan yang hits di kabupaten Batu  Bara. (SN

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive