-->

Kontraktor Mitra PT.MNA Gelar Bazaar Murah Minyak Goreng dan Beras

Kuala Tanjung Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Ratusan ibu - ibu rumah tangga di Desa Kuala Tanjung, menyerbu bazar minyak goreng (Migor) seharga Rp.12.000,-/liter dan Beras premium sania seharga Rp. 52.000,-/sak 5 kg, yang digelar oleh para kontraktor mitra PT. Multimas Nabati Asahan, cabang Kabupaten Batu Bara, harga jual migor jauh di bawah pasaran.

Melanjuti program bazaar murah yang dilaksanakan 29 Juli 2022 lalu, kini kontraktor Kuala Tanjung  menambahkan 300 liter kemesan minyak goreng sania, yang mana pada 29 Juli lalu menggelar bazaar beras, hari ini penambahan bahan pokok untuk kebutuhan warga dengan menjual minyak goreng murah. 

Kordinator Bazaar Muhammad Suhaimi dan para kontraktor lainya berkomitmen kepada masyarakat sekitar untuk selalu memperhatikan warga Desa Kuala Tanjung, untuk selalu bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan melalukan bazaar murah. 

"Ya seperti yang kita lalukan bulan lalu, hanya menjual beras, hari ini kita tambah minyak goreng sebanyak 300 liter, supaya sedikit membantu beban ekonomi masyarakat sekitaran Kuala Tanjung," Ujar Muhammad Suhaimi, Kamis (04/08/2022) kepada awak media

Dalam  hal ini, salah satu unit Head PT. Multimas Nabati Asahan (wilmar) Ir. Yopie Algeria juga turun untuk melihat bazaar murah tersebut. 

Kegiatan bazaar ini terus di gelar selama adanya turnament FPPKT CUP, yang di gelar di Lapangan olahraga milik PT. MNA ( WILMAR ), Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Muhammad Suhaimi, juga mengatakan kegiatan bazaar murah ini terus digelar ketika  tim dari sepak bola Sania Putra bertanding di turnamet pada tanggal 10 Agustus nanti akan digelar kembali. 

"Syukur Alhamdulilah, kegiatan ini akan kita gelar terus ketika tim dari sania putra bertanding, dengan harapan kegiatan bazaar beras/minyak murah ini bisa sedikit bermanfaat untuk warga sekitar, " Ujar Muhammad Suhaimi.

Lanjutnya " Alhamdulilah tadi stock kita 300 Sak beras 5kg dan 300 liter minyak goreng ludes habis diserbu ibu-ibu, tetapi buat ibu / bapak, jangan khawatir besok pada tanggal 10 Agustus kita akan gelar lagi dan  berencana menambahkan stock beras dan minyak goreng di bazaar kita  nanti supaya ibu/bapak bisa terbagi rata. Harapan kita selaku kontraktor kuala Tanjung, semoga dengan adanya kami selaku kontraktor yang ada di Kuala Tanjung kami bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kuala Tanjung. Untuk sementara mungkin hanya ini la yang bisa kami lalukan bersama teman-teman kontraktor" Tutup Muhammad Suhaimi. (PN)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive