-->

Abdul Azis Rambe Akhirnya Ditemukan Setelah Dikabarkan Menghilang Sejak Kamis 21 Juli 2022


Asahan, Perisainusantara.com|- Bapak Abdul Azis Rambe seorang ASN di kabupaten Asahan, juga di kenal sebagai tokoh pendidikan dikabarkan menghilang sejak hari Kamis 21 Juli 2022. Setelah 11 hari tidak ada kabar, pihak keluarga pun membuat laporan orang hilang ke Polres Asahan. 

Pada tanggal 2 Agustus 2022 ditemukan mayat orang tidak dikenal di jalan Tol dekat H. Anif, kemudian mayat  dibawa pihak kepolisian ke RS Bayangkhara medan. 

Pihak keluarga yang mendapatkan informasi tentang mayat Mr X langsung menuju ke RS. Bhayangkara hari ini 7 Agustus 2022 untuk memastikan mayat tersebut. 

Kondisi saat ini wajah mayat sudah hampir tidak dikenali, tetapi keluarga memastikan itu adalah pak Abdul Azis Rambe, jika dilihat dari ciri ciri yang dikenali seperti bekas jahitan operasi, gigi depan yang tanggal, pakaian yg dipakai, dan tanda tanda lain yg sangat diketahui oleh keluarganya. 

Informasi dihimpun dari keluarga korban yaitu bapak Khairul Rambe yang bertugas sebagai staff di salah satu perguruan tinggi di Asahan. *Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive