-->

Pediri / Pembina KSJ Berbagi Takzil di Daerah.

Serdang Bedagai, Perisainusantara.com,| Pembina sekaligus Pendiri Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) H. Ikhwan SH.MH beserta Istri Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.P.d. selaku Pembina dari Kartini KSJ , juga Ketua Ksj wilayah Serdang Bedagai  menyantuni  Anak Yatim Piatu dan berbagi sembako kepada Kaum Dhuafa, pada kegiatan "Jumat Barokah " pada Jumat sore (15/4/22).

Pendiri dan Pembina KSJ  yang di kenal Sang Pejuang Dhuafa ini  melangkah dan berbagi ke Daerah yang berada di Pesisir Selat Malaka tepatnya Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara ,  

Sosok Pejuang Dhuafa Yang Terkenal sangat Peduli kepada para Kaum Dhuafa ini , mengagendakan Akan Berbagi kepada Masyarakat Di seluruh Daerah yang dianggap terjangkau oleh dirinya  saat Bulan Ramadhan ini. mengisi waktu pada sisa - sisa Tugas nya sebagai Perwira Kepolisian Daerah Sumatra Utara.


H. Ikhwan SH.MH. Juga menambahkan " Dirinya Beserta Istri akan melaksanakan kegiatan seperti ini di kesempatan  pada saat waktu yang ada , di mana kami akan melaksanakan kegiatan Jum at barokah  disaat waktu luang yang dirasa cukup,  

Kebutulan ini hari libur , jadi kami disahkan waktu untuk bisa bergabung bersama Para Relawan dan pengurus Ksj di daerah.  Nantinya saya juga akan melakukanya ke daerah lain seperti Langkat , Tebing , atau wilayah daerah yang lain , di mana waktu kami cukup untu melakukan kegiatan ini ,  

Pesan Saya Kepada seluruh Pengurus dan Relawan KSJ di daerah , Tetap Lah lakukan hal baik ini , walau tanpa saya . Ini kan menjadi niat kita dalam bersyariah  demi memperjuangkan  mereka  yang membutuhkan , semoga kita semua mendapat keberkahan oleh Allah SWT. ungkap nya .

Setelah melaksanakan Jum at Barokah  , santunan kepada anak yatim Piatu , Rombongan  yang di pimpin langsung Pembina serta Pendiri KSJ ini melaksanakan Berbagi Takzil kepada para pengguna Jalan di Simpang Tiga Perbaungan Sumatra Utara ,  (Tim Ksj / 03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive