-->

Ratna Sarumpaet menangis Haru Melihat Kegiatan yang di lakukan KSJ


 Medan - Sumut - Perisainusantara.com,| Ratna Sarumpaet adalah Aktifis bagi Kaum Dhuafa yang namanya cukup terkenal dalam Membela hak hak Masyarakat kecil dan tak jarang juga menuai Kontropersi di kalangan Para Politik Negri Republik Indonesia ini. 

Masih teringat melihat kebelakang, saat Ratna melakukan Gerakan Sosial pada Kejadian Sunami Aceh tahun 2014 silam.

Ratna juga bergerak dengan tujuanya memperjuangkan suara rakyat hingga menyampaikan Aspirasinya dalam sebuah Buku yang Berjudul Aku Bukan Politikus.

Ratna saat ini dengan dukungannya terhadap Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) serta memberikan Donasi Sebesar Rp . 5.000.000.  pada acara Peluncuran Buku nya di  Cafee Kembar  Jln. Sakti Lubis Kec. Medan Amplas Kota Medan Sumatra Utara , Minggu ( 17/4/2022 ). 

Ratna Sarumpaet  saat acara Peluncuran Bukunya berjudul "Aku Bukan Politikus" ,   berkata " Saya menangis Haru , Terkait kegiatan yang di lakukan Komunitas Sedekah Jum at  ( Ksj ) yang di Bina dan di dirikan Sosok yang sangat di kenal masyarakat dengan julukan "Sang Pejuang Dhuafa".

Saat itu saya masih berada di dalam Penjara , disana saya mendengar tentang  adanya Gerakan Sosial  melalui Saharudin yang sekarang menjadi Ketua Umum Pusat dari Ksj.

Saat ini saya sudah berada di lingkungan Masyarakat ,  dan saya melihat sendiri baik di Media Elektronik maupun Media Sosial bahwa kegiatan KSJ ini sangat menyentuh hati saya dan sangat membuat saya terharu. 

Kegiatan ini bagi saya sangat luar biasa dimana para Relawannya  melakukan Gerakan Sosial di seluruh pelosok negri , ini demi memperjuangkan Nasib wong Cilik atau Kaum Dhuafa.

Selanjutnya Ratna menambahkan "Atas Rasa Simpati  dan terharu  terhadap Kegiatan Sosial yang di lakukan Ksj , serta dukungan saya , Sebagian Hasil penjualan  Buku ini  akan saya Donasikan untuk Kegiatan Ksj dalam  melakukan kegiatan Amal sosial di Negri ini"  Ungkap Aktifis  Ratna Sarumpaet .

Ketua umum Ksj Pusat Saharudin, SE. menyambut hangat dukungan dari Ratna Sarumpaet, menjelaskan "  Kami atas nama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) Sangat berterimakasih  atas semua yang telah di berikan juga dukungan kepada Komunitas yang bergerak di Bidang Sosial ini,   

Semua yang kita lakukan  bersama ini bertujuan demi keberkahan ,  dan bisa membantu Para Fakir miskin juga para anak yatim di negri ini.

Dengan mewujudkan kegiatan Ksj ini menjadi Gerakan Sosial Nasional pada Setiap Jum at , maka akan banyak  masyarakat kurang mampu  akan terbantu.

Hal  ini menjadi cita - cita kita bersama dalam memperjuangkan Nasib para Anak Yatim dan Kaum Dhuafa ungkapan penutup Ketua Umum Ksj Pusat, Saharuddin, SE.

(Tim Ksj/wellasRed)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive