-->

Polsek Medang Deras dan Binmas Polres Batu Bara Bagikan BLT kepada PKL, Warung dan Nelayan

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Personil Polsek  Medang Deras  bersama Kasat Binmas  Polres Batubara melaksanakan pembagian Dana  BLT (Bantuan Langsung Tunai) TA 2022 kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), Warung, dan Nelayan di Kantor Polsek Medang Deras Kab. Batu Bara. Selasa siang (26/4/2022).

Kegiatan ini disertai dengan pelaksanaan  Vaksin I,II, dan III (Boster) bagi yang belum melakukan  Vaksin di Kec. Medang Deras Kab. Batubara. 

Turut hadir dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Tunai kepada PKL, Warung,  dan Nelayan ini :  Camat Medang Deras Sahrizal SH. Kapolsek Medang Deras. AKP M. Syafii, AS  dan seluruh Personil Polsek Medang Deras. Kasat Binmas  Polres Batubara AKP Agus Ita Lestaru Br Ginting SIK. MSi dan Kasi  Keu Polres Batubara serta Masyarakat  yang  menerima bantuan di dari Desa /            Kelurahan Kec. Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii,  AS berkata, "Kami hari ini adakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada PKL, Warung,  dan Nelayan serta kepada masyarakat yang telah di data  di masing - masing Desa / Kelurahan sebesar masing Rp. 300.000./KK, dan sampai saat ini situasi masih berjalan aman dan kondusif. Tutup Kapolsek AKP M. Syafii,  AS. 

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive