-->

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Gandeng Ormas

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Dalam upaya menciptakan rasa aman , nyaman, Lancar dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPTU A.H. Sagala, SH bersama-sama dengan Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaksanakan patroli untuk antisipasi Tawuran antar remaja.

Terlihat suasana Patroli Bersama antisipasi Tawuran di seputaran Kel. Pangkalan Dodek Baru, Kel. Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Kamis malam (7/4/22). 

Kapolsek Medang Deras melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPTU A.H. Sagala, SH menjelaskan "Kami akan menyambut baik bantuan tenaga seperti yang dilakukan oleh Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk wilayah Kecamatan Medang Deras.

Mereka (PBB)  siap bersama dengan kami Polsek Medang Deras untuk mengawal dan memelihara Kamtibmas yang Kondusif" ujar Kanit Reskrim Polsek Medang Deras. 

Selanjutnya, "Dengan tujuan yang mulia tersebut dan ditambah lagi di Bulan Suci Ramadhan ini sudah sepantasnya kita bersama dan saling bahu membahu memelihara keamanan, kenyamanan dan kekhusyukan umat muslim menjalankan rangkaian ibadahnya" tutup Kanit Reskrim Polsek Medang Deras IPTU AH. Sagala.      (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive