-->

Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Batu Bara menggelar Buka Puasa Bersama Di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com,| Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kab Batu Bara menggelar buka puasa bersama di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Desa Sukaraja,Kec.Air Putih,Kab.Batu Bara Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dihadiri para pengurus MPC Pemuda Pancasila dan 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kab.Batu Bara  ini dilakukan guna menjaga silaturahmi serta merawat kekompakan dan rasa kekeluargaan sesama kader.

Ketua Majelus Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila Kab. Batu Bara  Zulkifli Has mengatakan, acara buka puasa bersama para kader PP Kab Batu Bara  ini setiap tahunnya selalu mereka lakukan guna untuk menjalin dan menjaga silaturahmi kepada seluruh kader PP agar bisa lebih dekat dan saling mengenal satu sama lainnnya. Selain itu, katanya untuk merawat, dan memelihara kekompakan yang sudah ada diantara para kader.

Sama-sama kita bersyukur karena kita bisa berkumpul di sini untuk  melaksanakan buka puasa bersama. Semoga di bulan baik yang penuh berkah ini seluruh kader PP Kab Batu Bara   semakin solid dan eksis dalam meningkatkan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat banyak,” ucapnya  Zulkifli Has.

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan bahwa kader PP Kab Batubara terdiri dari berbagai suku, ras dan agama, katanya. Jangan sampai hanya karena beda keyakinan agama, suku, dan ras mengkotak-kotakan semua, kita semua adalah keluarga besar,kita harus saling menguatkan dan mendukung serta mengingatkan ketika ada kekhilafan.

“Semua menjadi satu di bawah Bhineka Tunggal Ika. Jadi di seluruh hari besar agama, hari besar negara dan hari besar lainnya kami selalu mengadakan kegiatan, baik itu untuk para kader PP juga untuk masyarakat Batu Bara, ini yang membuat kami semakin erat dan solid,” ucap zulkifli

Ditempat yang sama Ketua Badan Penyuluhan Dan Pembela Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Zulfiansyah  berpesan agar Pemuda Pancasila selalu hadir di masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman. Zulfiansyah juga mengajak para kader PP Kab. Batu Bara untuk terus berbenah dan terus memperbaiki kinerja organisasi, dengan melaksanakan semua amanat dan keputusan organisasi. Mulai dari soal tertib keanggotaan hingga peran dan fungsi nyata yang dijalankan Pemuda Pancasila di tengah masyarakat.

Berikan rasa aman dan nyaman di manapun PP berada, sehingga dengan  demikian kehadiran PP selalu dirindukan di tengah-tengah masyarakat. Tetap solid dan kompak karena PP ini organisasi besar, organisasi tertua di Indonesia. Jaga nama baik PP dimana pun berada. Semoga melalui kegiatan ini persaudaraan ini terus dan tetap abadi,” pungkas nya. (Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive