-->

Gatur Sore Hari Sat Lantas Polres Batu Bara di Jalan Lintas Indrapura

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Sat Lantas Polres Batu Bara mengadakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) di sore hari, demi terciptanya Arus Lalu Lintas yang Aman dan Lancar di Jalan Lintas Indrapura Kabupaten Batu Bara,  Sabtu Sore (02/04/2022).

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra. SH.MH. memimpin Langsung kegiatan Gatur Sore oleh Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara ini. 

Selanjutnya Kasat Lantas menyatakan, "Gatur Sore  Hari ini dilakukan karena Jelang Ramadhan warga Muslim ingin melaksanakan Sholat Mahrib sehingga jalan menjadi ramai, untuk itu kami perlu menjaga situasi Kamseltibcar dengan baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman” ucap Kasat Lantas.

Kami dari Satlantas Polres Batu Bara juga memberi himbauan Kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan,  dengan menerapkan 5M dan Kami juga sekaligus membagikan masker gratis pagi pengendara yang tidak memakai masker. Jelas Kasat Lantas sebagai penutup. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive