-->

Sat Lantas Polres Batu Bara, Laksanakan Gatur Pagi

Batu Bara , Sumut, Perisainusantara.com,| Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan Giat Gatur Pagi agar arus lalu lintas pagi Aman, Tertip dan Lancar. Selasa pagi (05/04/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi, SH menyampaikan, adapun kegiatan pengaturan pagi (Giat Gatur Pagi) dari Sat Lantas Polres Batu Bara adalah kewajiban Tugas anggota Polri dalam Pelayanan kepada masyarakat.

Ini wujud dari Pengayoman dan Pelayanan Polri Sat Lantas Polres Batu Bara kepada masyarakat Batu Bara dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus Lalu Lintas yang aman, tertib dan lancar dan kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan memberikan pelayanan Simpatik kepada masyarakat.

Dalam Giat Gatur Pagi anggota Sat Lantas juga, menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M , Sehinggah kehadiran Polri sangat membantu dan langsung di rasakan oleh masyarakat, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive