-->

IPTU E.Sitorus KaPos Pam Lebaran 2022 di Simpang Empat Lima Puluh Kab. Batu Bara


Batu Bara, Sumut,  Perisainusantar.com,| Polres Batu Bara telah siap siaga dalam Keamanan dan Kelancaran  Arus Mudik Lebaran 2022 (Idul Fitri 1443-H).

Hal ini terpantau  Rutinitas Personil Gabungan di Pos Pam Lebaran 2022  di Simpang Empat Lima Puluh Kota Kab. Batu Bara, Jumat Pagi (29/4/2022).

IPTU E.Sitorus Padal Kapos Pam Ops Ketupat Toba Polres Batu Bara beserta anggota Personil lainnya di Simpang Empat Lima Puluh Kota, menghimbau kepada Warga agar merayakan Idul Fitri untuk lebih mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. 

Bila terasa Ngantuk kecapean lebih baik istirahat dulu di tempat yang aman , jangan lupa cek juga kelayakan kendaraan agar tidak ada masalah di dalam perjalanan.

Selanjutnya IPTU E.Sitorus menambahkan menghimbau kepada warga pengguna jalan agar mematuhi Disiplin Lalu Lintas juga Disiplin Prokes Kesehatan. 

Kami Tim Pos Pam Lebaran 2022 di dukung oleh Satuan TNI, SatPol PP, Damkar, BPBD serta Dinas Kesehatan, Tutup IPTU  E.Sitorus. 

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive