-->

Kunjungan Sosialisasi Penerapan Aturan BPJS KETENAGAKERJAAN Bagi Pemerintahan Desa

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi penerapan aturan BPJS Ketenagakerjaan bagi aparatur desa. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, hari kamis (07/04/2022).

Ketika di temuai di Kantor Desa Tanjung Kasau, Kepala Desa Bapak Maruli sedang keluar untuk bertakjiah atas meninggalnya orang tua Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno yang berlokasi di Simodong.

Pada kesempatan yang sama juga, kami atas nama Media Perisai Nusantara.com mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, dan keluarga yang di tinggal agar beri ketabahan serta kesabaran.  

Selanjutnya  dari agenda kunjungan BPJS KETENAGAKERJAAN hadir Bapak Dedy Tarigan selaku pembina BPJS KETENAGAKERJAAN dan dari pihak Pemerintahan Desa di wakili oleh Bapak Ilham selaku Kasi Pemerintahan.

Tujuan kedatangan Bapak  Dedy Tarigan ke Kantor Desa Tanjung Kasau adalah untuk memenuhi undangan dari pihak Pemerintahan Desa Tanjung Kasau untuk Sosialisasi tentang pendataan kepesertaan BPJS KETENAGAKERJAAN bagi seluruh Aparatur Pemerintahan Desa Tanjung Kasau.

Bapak Dedy Tarigan juga menyampaikan kepada Bapak Ilham selaku perwakilan Pemerintahan Desa Tanjung Kasau tentang manfaat ke ikut sertaan program BPJS KETENAGAKERJAAN bagi Aparatur Pemerintahan Desa, baik itu berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua(JHT).

Tentang program yang diikut sertakan oleh Pemerintah Desa Tanjung Kasau meliputi program JKK, JKM dan JHT. Besaran anggaran yang rencananya akan di anggarkan di sesuaikan dengan upah yang di laporkan masing masing Aparatur Desa.

Demi berjalannya Program BPJS KETENAGAKERJAAN untuk seluruh Aparatur Pemerintahan Desa, Khususnya yang  ada di Kecamatan Laut Tador maupun yang ada di Pemerintahan Desa Kecamatan lain dalam lingkup Kabupaten Batu Bara. Bapak Dedy Tarigan bersedia memberi penjelasan tentang manfaat ke ikut sertaan BPJS KETENAGAKERJAAN untuk Aparatur Desa yang lain secara road show, unkap Bapak Dedy Tarigan di sela akhir pertemuan dengan Pihak Pemerintahan Desa Tanjung Kasau.

Serta untuk mempermudah komunikasi Bapak Dedy Tarigan  bersedia di hubungi secara langsung dengan memberikan Nomor Kontak ( 08117549989) baik menggunakan telpon ataupun melalui whatsapp. (Syahril)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive