-->

MADRASYAH TSANAWIYAH AMALUL IKLAS GELAR BUKA BERSAMA

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| MTs Amalul Ikhlas Sekolah yang berkonsepkan islami ini menggelar Buka Bersama di sekolah MTs, Amalul Ikhlas,  dengan tujuan mempererat silaturrahmi antara guru dengan guru, antara guru dengan siswa, dan antara siswa maupun siswi, Sabtu, 23/04/2022.

Mts Amalul yang terletak di desa pasir putih, Kec. medang Deras, Kab. Batu Bara, sumut, ini berkonsepkan islami yang menciptakan generasi berbudi pekerti dan berakhlakul karimah.

Terlihat dari pantauan Media Perisai Nusantara, seluruh guru Mts hadir dan Siswa- siswi juga antusias meramaikan acara buka bersama tersebut.

Kepala sekolah Amalul Awaludin SPd.I mengatakan "Tujuan kita buat adalah untuk mempererat silaturrahmi para siswa dan siswi, agar lebih dekat lagi menjalin persaudaraan, kemudian kami mengharapkan agar anak anak lebih giat lagi dalam menjalankan ibadah puasa". Tutup Awaludin.

Mardalena SPd.I




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive