-->

Wartawati Batu Bara tewas di tabrak mobar Truk box

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Seorang wartawati di Kab. Batu Bara tewas di gilas mobar Truk box BK 8813 DA di jalinsum Km 107-108, tepat di depan SPBU Dusun ll Desa Sukaraja Kec. Air Putih Kab. Batu Bara Sumatera Utara. Selasa pagi (26/4/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi,SH membenarkan terjadinya laka lantas yang menewaskan wartawati Jamilah (53) tahun tersebut.

IPTU Ahmad Fahmi, SH mengatakan laka lantas tersebut terjadi antara Sepeda Motor (Septor) Supra X BK 3985 OAI yang dikendarai saudari Jamilah (53) seorang wartawati di Batu Bara di Tabrak Truk Box BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52).

Di jelaskan IPTU Ahmad Fahmi, menurut saksi saat itu korban Jamilah (53) warga Dusun 2 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mengendarai Septor berjalan di beram (bahu) jalan sebelah kiri, dari arah Kisaran menuju Medan. 

Saat hendak masuk ke badan jalan saat bersamaan tiba-tiba Jamilah beserta Septornya ditabrak Truk Box BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52) warga Pasar 4 Marelan Gang Karet 3 Kecamatan Medan Kota Kodya Medan yang searah dengan korban. 

Akibatnya Septor jatuh diberam jalan dan pengendara (Jamilah) terlempar di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran menuju Medan dengan Luka  di wajah kanan, luka robek di kepala, luka lecet dikedua tangan dan kedua kaki dan Jamilah meninggal dunia di TKP.

Suparno (52) Pengemudi Truk box beserta kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ” dan kasus ini sedang di tangani Sat Lantas Polres Batu Bara , tutup IPTU Ahmad Fahmi, SH.

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive