-->

Bhabinkamtibmas dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola


Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Bripka Rama Damai dan Perangkat Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, bergotong royong membersihkan lapangan Sepak bola dengan tujuan agar bisa digunakan kembali berolah raga oleh warga Desa. Rabu, (06/04/2022).

Bripka Rama menjelaskan, Gotong Royong ini adalah kegiatan yang bermanfaat, dengan adanya lapangan sepak bola ini masyarakat dan para pemuda serta anak - anak di Desa Pematang Jering ini bisa memanfaatkan lapangan ini dengan baik.

"Agar Sepak bola hidup kembali di Desa ini, dan para anak mudanya juga  bisa fokus ber olah raga sehingga terhindar dari pengaruh buruk seperti Narkoba dan lain lain, semoga saja olah raga sepak bola ini bisa rutin dilaksanakan , manatau ada bibit pemain timnas dari desa ini" Ungkap Bripka Rama, sebagai penutup. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive