-->

PEMKAB BATU BARA JALIN KERJASAMA DENGAN UNPRI


Batu bara, Perisainusantara.com|
- Pemerintah Kabupaten Batu Bara menjalin kerjasama (MoU) dengan Universitas Prima (Unpri). Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kabupaten Batu bara. 


Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, dan Rektor Unpri, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, yang digelar di Aula Mini Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (05/04/2022).

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Unpri sebagai bagian dari misi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dalam meningkatkan kolaborasi industri, lembaga pendidikan, dan pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Melalui penandatangan MOU ini merupakan bagian dari setiap langkah pemerintah kabupaten Batu bara dalam mewujudkan misi bupati zahir dalam sisa masa jabatannya. *Sy
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive