-->

Silaturahmi Alumni Angkatan 2014 SD 017122 Desa Kuala Tanjung

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Silaturahmi adalah satu amalan umat muslim yaitu untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun hari ini tepatnya minggu 24/04/2022 menjadi salah satu agenda penting  bagi alumni SD 017122 Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara mengadakan silatuh rahmi.

Silaturahmi merupakan suatu keharusan dalam agama islam, yang mana dengan menjalin tali silaturahmi antar umat beragama akan menguatkan kembali tali persaudaraan.

Pertemua ini sekaligus merupakan acara Reunian dan acara buka puasa bersama alumni SD 017112  Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara angkatan 2014. Acara reunian dan buka puasa bersama ini di adakan di coffee team 100 yang berlokasi di  Desa sipare pare, Kec Air Putih, Kab. Batu Bara.

Kita sudah disibukkan dengan kegiatan dan perkerjaan kita masing-masing, sehingga kita tidak bisa menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan para teman dan sahabat kita di masa-masa sekolah lalu. Silaturahmi adalah jalan yang baik, untuk menguatkan kembali tali persaudaraan yang telah lama hilang,  tetapi itu bukanlah suatu halangan bagi kita untuk bisa berjumpa kembali kepada para sahabat semua.

Alumni SD 017112 Desa Kuala Tanjung angkatan 2014 mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik dan mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang menjadikan manusia mampu meningkatkan taraf hidupnya melalui ilmu pengetahuan,sehingga saat ini apa yang telah di ajarkan kepada para murid dan ilmu yang telah di peroleh sangat la bermanfaat untuk para murid.Guru merupakan salah satu profesi yang mulia, Dari guru kita belajar banyak ilmu pengetahuan, dengan kesabaran dan kegigihan para guru mengajar sehingga kita bisa seperti saat ini. Guru- guru SD 017112 adalah orang yang sangat banyak berjasa kepada para muridnya karena telah mengajarkan dan membukakan segudang ilmu  kepada muridnya.Tanpa guru dan tuntunanya kita bukanlah siapa-siapa.Maka dari itu sedah selayaknya figur seorang guru di hargai dan di hormati karena jasa yang begitu banyak di berikanya kepada muridnya.

Kata sukses bukanlah suatu kekayaan atau pun kemewahan yang telah kita miliki, tetapi kesuksesan itu datang ketika kita tau, bagaimana kita menjalankan hidup kita dengan baik, baik secara dunia maupun akhirat, dengan mematuhi semua larangan maupun menjauh kan semua hal yang dilarang agama Islam.

Semoga para murid SD 017112 akan selalu sukses dan bisa menjadi ke bangaan para orang tua kelak. (Safii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive