-->

Sudarman.SE. Ketua DPC Pujakesuma Lima Puluh Bantu Anak Yatim dan Piatu serta Buat Pasar Murah Migor


 Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Menghadapi bln ramadhan yang penuh barokah ini, ketua DPC Pujakesuma Lima Puluh Sudarman.SE santuni Anak Yatim dan Piatu Serta Buat Pasar Murah Migor di Desa-desa seKecamatan Lima Puluh.

Untuk kegiatan Santunan Anak Yatim dan Piatu dilaksanakan setiap Jum'at, dilanjutkan dengan Acara Buka Puasa bersama pengurus DPC serta menghadirkan MPO dan Pengurus DPD Pujakesuma Batu Bara dan untuk kegiatan pasar murah migor akan dilaksanakan setiap dua hari sekali di masing-masing Desa seKec.Lima Puluh.

Sudarman S.E, selaku Ketua DPC Pujakesuma berkata, " Kami merasa bahwa amanah yang diberikan kepada Kami harus membawa barokah untuk semuanya.

Selagi kami mampu membantu akan kami bantu dan tentunya kegiatan ini juga tidak lepas dari peran serta dari seluruh pengurus DPC Pujakesuma Lima Puluh dan atas binaan pengurus DPD Pujakesuma Batu Bara. 

Kita inikan orang Jawa jadi Prinsip Dasar kita sesuai amanah leluhur, kita harus bisa "Urip Iku Urup" artinya hidup kita harus mampu merasakan yang orang lain rasakan. 

Seperti Santunan Anak Yatim mungkin dengan uluran bantuan tangan kita mereka bisa merasakan bahwa masih ada orang lain yang perduli dengan mereka dan untuk ibu-ibu yang mau menghadapi lebaran barangkali bantuan migor sangat mereka perlukan untuk saat ini, dimana migor selain harganya mahal kadang juga barangnya sulit mereka dapatkan, ungkap Sudarman, S.E.

Kegiatan Santunan Anak Yatim yang sudah kami lakukan sejak  dilantik adalah 20 Tali Asih  untuk Anak Yatim, 54 Karung Beras untuk Desa Mangkai Baru, 50 Karung untuk Desa Perkebunan Lima Puluh, 50 Karung untuk Desa Antara, Menyusul 82 karung untuk Kelurahan Lima Puluh dan tahap awal Minyak Goreng yang kita bagikan 5000 Liter di Desa Simpang Gambus.

Dalam kegiatan ini Sudarman SE. Selaku Ketua Pujakesuma Lima Puluh juga di dampingi oleh segenap pengurus DPC Pujakesuma Lima Puluh.

Turut Hadir unsur MPO dan DPD Pujakesuma Batu Bara. Gerakan Muda (GM) Pujakesuma Batu Bara dan Unsur Pimpinan Ranting di Masing-masing daerah yang menjadi area pelaksanaan program.

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive