-->

Polsek Medang Deras Antisipasi Kerumunan Pasar Tumpah

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| PerisainusantaraPersonel Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan dan meminimalisir perkembangan Covid-19 di lokasi Pasar Tumpah di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (14/4/22) 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K melalui Kapolsek Medang Deras AKP Safi'i menyampaikan Personil Polsek Medang Deras tetap melaksanakan pengamanan di tempat keramaian, 

Personil Polsek Medang Deras, juga tetap memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar lebih berhati-hati terhadap penyebaran pandemi covid-19. 

Personil Polsek Medang Deras juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi agar tidak melaksanakan mudik sesuai yang di anjurkan Pemerintah guna meminimalisir penyebaran covid-19. 

Semoga dengan kita melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan, wabah covid-19 akan segera berakhir", harap Kapolsek Safi'i.

Personil Polsek Medang Deras , selain melaksanakan pengamanan Pasar Tumpah juga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras.Tutup Kapolsek Medang Deras AKP Syafii.

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive