-->

Bersama Polsek Medang Deras Vaksinasi Door To Door

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Polsek Medang Deras Polres Batu Bara beserta jajarannya menggelar vaksinasi secara door to door bagi masyarakat umum dan lansia, dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dan percepatan Target Vaksinasi. 

Personil Polsek Medang Deras bersama Vaksinator Puskesmas menggelar vaksin door to door kepada warga masyarakat Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

“Personil Polsek Medang Deras akan terus lakukan pendampingan untuk pelaksanaan vaksinasi terkhusus kepada lansia, karena akan memudahkan masyarakat kita yang kesulitan menempuh perjalanan ke sentra vaksin maupun ke puskesmas ” ujar Kapolsek Medang Deras, AKP Syafii, Jumat  (1/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek turut juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin.(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive