-->

Pangkat Kombes Resmi di Sandang Oleh Sang Pejuang Dhuafa

Medan, Sumut Perisainusantara.com,| Berangkat dari Sekolah Bintara Kepolisian Repoblik Indonesia  Kombes Pol .Ikhwan SH.MH . Hari ini resmi menghiasi Perisai  Melati 3 di Bajunya .   

Dalam Gelar Upacara Kenaikan Pangkat setingkat  di  Lapangan Apel  Mapolda Sumatra Utara, Jum'at (29/4/2022).

Upacara Kenaikan Pangkat yang  Langsung di Pimpin  Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak  M.Si.  ini , di lakukan secara terbuka  di depan seluruh Pejabat Utama dan Personil  Polda Sumut.  

Kapolda  Irjen .Pol . Panca Putra. S.  M.S.i  menjelaskan " Kalau kenaikan Pangkat ini sangat lah penting Apalagi seperti   Kombes Pol. Ikhwan SH.MH.   Pangkat yang ia dapatkan ini bukanlah hal yang gampang , semua butuh Proses , salah satunya Prestasi  Besar yang  harus dapatkan dalam menjalankan tugas tugasnya .  

Pangkat ini di sandangnya karna dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengabdi masyarakat sangat baik dan ini layak untuk ia dapatkan .  

Tidak semua para Sekolah Bintara ini bisa seperti dirinya, Dan ini menjadi kebanggaan kepada kami di Institusi Polri   Polda Sumut  karna Prestasinya. Apalagi menyandang gelar Pejuang Dhuafa melekat kepadanya dan membuat masyarakat  bersimpati.

Cerita kanlah kepada Generasi Polri bahwa  kenaikan pangkat yang kamu dapat itu tidak lah mudah, Kata KapoldaSU.

Sementara Kombes  Pol Ikhwan SH.MH. kepada awak media menyampaikan "  Saya bersyukur dan merasa bangga sebab telah berhasil  mendapatkan Pangkat yang saya cita citakan, Ini semua sebab Doa  Para anak yatim piatu , Kaum Dhuafa dan Rekan  rekan semua ,  serta Do'a dari keluarga . 

Sang Pejuang Dhuafa yang di beri gelar untuk saya dari seluruh masyarakat , tetap akan saya pegang serta menjadi amanah besar yang akan terus saya jalankan. 

Terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya dan semoga ini semua menjadi Keberkahan kita semua .Tutup KOMBES Ikhwan, SH.MH.

( Wells ).

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive