-->

Sang Pejuang Dhuafa Dan Istri bersama KSJ Turun Langsung Bagikan Takzil Buka Puasa Ramadhan 1443-H

Medan - Sumut, Perisainusantara.com,| Komunitas Sedekah Jum'at ( Ksj ) yang di Dirikan Oleh Sosok Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan SH.MH. bersama Istrinya Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd.  dan di Ketuai Saharudin, SE. saat ini sudah Berada di 7 Provinsi di Republik Indonesia .

Dalam Bulan yang Suci Ramadhan ini Para Pengurus dan Relawan Ksj  bergerak Serentak mencari Berkah ALLAH SWT dengan kegiatan - kegiatan Sosial seperti Berbagi kepada Anak yatim juga Kaum Dhuafa sepanjang masa Ramadhan 1443-H.

Seperti membagikan Takzil atau Bingkisan Berbuka Puasa kepada seluruh masyarakat  yang menjalankan  ibadah Puasa.   

Saat ini tampak di dalam Pantauan Media Sosok  Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan  beserta Istri  Dr. Henny  yang di dampingi  Para penasehat  Ksj  melaksanakan Giat Berbagi Takzil  Minggu Sore (10/4/2022 )  di jalan KL. Yos Sudarso , tepatnya Aloha  Kel. Besar, Kec. Martubung, Sumatera Utara.

Pembina dan Pendiri KSJ  H. Ikhwan SH.MH.  yang di dampingi Istri dan Ketua Umum Saharudin serta Para Penasehatnya   , Menjelaskan "  Saya dan Seluruh Unsur Pengurus Komunitas Sedekah Jum'at ( Ksj )  kali ini  melaksanakan Kegiatan Bagi-bagi Takzil untuk masyarakat  umum, baik itu Abang Becak ,Sopir Angkot maupun masyarakat Pengendara yang melintas di lokasi.

"Hal ini Kami lakukan bersama Ksj di seluruh Negri  secara Serentak semasa Ramadhan hingga menjelang Lebaran nanti.    

Ini Sangat Baik kita lakukan dimana Kita semua yang menjalankan Ibadah Puasa bisa saling Berbagi dan merasakan Indahnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H. 

Sebaik baiknya  sedekah yang kita lakukan  Lebih baik lagi apa bila kita Bersedekah di Bulan Ramadhan. Untuk itu saya mengajak seluruh Element  agar bisa melakukan Sedekah kepada orang yang membutuhkan". Jelas Pendiri Ksj H. Ikwan.

Turut hadir dalam Kegiatan Pembagian Takzil :  Dwi Yulianto Raharja sebagai Dewan Penasehat, Ustad  Samin Fane Dewan Suro , Saiful Safri Dewan Pakar Hukum Ksj, Ustad Abas Rambe  Wakil Pembina Utama ,  Ustad  Farhan  dan Para  Pengurus Ksj Pusat  juga Relawan Ksj Daerah.

Dalam kegiatan ini Tim Ksj membagikan 200 Nasi Kotak juga Snack untuk Berbuka Puasa kepada Masyarakat . (03-BB/Timred)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (152) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive