-->

PAC IPK Labuhan Deli, Bangga Bisa Berguna Untuk Masyarakat


Medan - Sumut, Perisainusantara.com,| Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang  membuktikan ucapannya, "Mereka akan menjadi Bagian dari masyarakat dan Berguna untuk Masyarakat " khususnya di Wilayah Labuhan Deli , Deli Serdang , Sumatra Utara .

PAC  IPK  Labuhan Deli , yang di pimpin Hery Lasdi SH. bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Jumat siang  melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan membagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa di Kampung Banjaran Desa Manunggal,  Kec.Labuhan Deli,  Kab. Deli Serdang SUMUT.  

Hery Lasdi.SH selaku Ketua IPK dan juga sekaligus selaku Ketua KSJ Labuhan Deli berkata, "Kegiatan rutin ini akan terus di laksanakan,  bukan hanya Pada bulan Ramadhan ini saja , Namun kami akan terus berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu  hingga  sampai seterusnya, 

Yang jelas kami  ingin IPK yang ada di Labuhan Deli ini bisa berguna dan bermanfaat untuk orang banyak terlebih kepada kaum Dhuafa, di Labuhan Deli ini.". 


Hery Lasdi SH. Juga menambahkan "  Setelah Kegiatan Berbagi sembako kepada Masyarakat Dhuafa tadi siang , Saat ini Kami bersama Para Kader IPK  dan para Pengurus Ranting dan di Dampingi juga Sekretaris KSj Wilayah Sumut Abangda Sahil ,  melaksanakan Pembagian 200 Takzil kepada Para pengguna Jalan di Simpang KFC  jalan Pertempuran Pasar 2 Helvetia.

IPK  dan KSJ  akan terus berbagi kepada sesama , dimana pada Bulan Ramadhan ini kita harus sering dan saling Berbagi kepada sesama .ungkap ketua PAC IPK Labuhan Deli ini.  

Kami berharap IPK bisa berguna untuk orang banyak yakni , kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial  yang dapat membantu  orang orang yang membutuhkan , baik jasa maupun tenaga kami ,  tutup Hary Lasdi, SH.

Terlihat Beberapa kegiatan Sosial  di lakukan IPK Labuhan Deli dengan banyak melibatkan Para Kader  baik IPK juga Relawan KSJ  di lokasi kegiatan yang di laksanakan  dalam pembagian Takzil dalam "Jum at Barokah ". (TimKsj/03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive