-->

Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Batu Bara, Bersama Ismar Khomri Kuatkan Silaturahmi


Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com, |Dalam rangka menjalin tali silatuhrahmi  di bulan Suci Ramadhan 1443 H para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Batu Bara gelar safari ramadhan, acara safari ramadan ini di lakukan untuk menguatkan tali silaturahmi kepada masyarakat  sekitaran Batu Bara, terkhusus warga Desa Kuala Tanjung. 

Kegiatan Safari ramadhan ini, dilaksanakan, Senin ( 18/04/2022). setelah sholat tarawih berjama'ah sekira jam 21 : 40 WIB. di Masjid Al - Falah Dusun II Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, Ismar Khomri SS. Merupakan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, dan juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Batu Bara,  ia mengatakan kepada awak media "berharap semoga dengan adanya kegiatan Safari ramadhan ini, agar lebih menguatkan tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara, terkhusus hari ini kepada masyarakat Desa  Kuala Tanjung," Ucap Ismar khomri

 "Bahwa pada malam ini adalah malam yang ke X kita melaksanakan kunjungan safari Ramadhan. Yang mana pada malam ini kami berada di Desa Kuala Tanjung, Dusun II, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, tepatnya di Masjid Al-Falah," Ucapnya dalam kata sambutannya.

Dalam acara tersebut turut hadir, tokoh- tokoh agama Desa Kuala Tanjung, waka DPD Golkar Fadli Akbar, Kabupaten Batu Bara, Wakil Ketua Bidang Pemuda & Olahraga Muhammad Afandi, Ketua PK Sei Suka Jafar Siddik , dan Ketua PD Desa Kuala Tanjung Saprin, dan pengurus lainnya. 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar  Batu Bara Juga membawa penceramah Al-Ustadz Irwansyah S.Ag, yang sengaja diundang oleh DPD Golkar untuk mengisi tausyiah safari Ramadhan tersebut. 

Melalui keterangan yang di terima awak media, melalui Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Mesjid Al-Falah "kami masyarakat Desa Kuala Tanjung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rombongan safari ramadhan DPD Partai Golkar  Kab. Batu Bara," Ucapnya 

"Semoga kedepan partai Golkar semakin maju dan bisa jadi pemenang di 2024 Yang akan datang nanti, semoga bisa menjadi  lidahnya masyarakat Kabupaten Batu Bara," Tutupnya.

Kegiatan ini merupakan runtintas yang digelar DPD Partai Golkar Batu Bara setiap tahunya. Dalam kunjungan safari Ramadhan tersebut, DPD Partai Golkar juga memberikan bantuan untuk masjid serta tali asih kepada Imam Masjid Al- Falah.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, Ismar Khomri mengatakan " Semoga apa yang telah diberikan, bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, Semoga tali persaudaraan yang kita jalani selama ini, tetap solid," Tutupnya. (Syafii

Share:

1 comment:

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive