-->

Sudarman, SE Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Limapuluh Adakan Pasar Murah

Batu Bara - Sumut - Perisainusantara,| Ketua DPC Pujakesuma Kec. Lima Puluh Sudarman, SE kembali menggelar Operasi Pasar Murah, di Desa Mangkai Baru Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara, Kamis siang (21/4/2022).

Operasi Pasar Murah ini di gelar ke 3 kalinya saat Bulan Ramadhan 1443-H (April 2022) oleh DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Terpantau, ratusan warga terlihat antusias membeli minyak goreng curah yang dijual seharga Rp 14.000/liter.

Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE berkata Ops Pasar Murah minyak goreng curah ini adalah yang ke 3 kalinya saat Ramadhan ini, yang sebelumnya kami gelar di 2 tempat di Desa Simpang Gambus dan kali ini di Desa Mangkai Baru. 

Kegiatan ini adalah upaya untuk menstabilkan harga dan ketersediaan stok barang kebutuhan pokok berupa minyak goreng untuk masyarakat apalagi saat ini Bulan Suci Ramadhan dan persiapan Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Ibu Suriani warga Mangkai Baru berkata "Alhamdulillah ada Ops Pasar minyak goreng murah, Terima kasih Pak Sudarman," setelah membeli 5 Liter minyak goreng.

Dengan adanya Pasar Murah minyak goreng ini, saat Ramadhan ini sangat membantu dan memudahkan kami mendapatkan minyak goreng. 

Kami doakan Pak Sudarman, sehat selalu dan operasi pasar ini terus berlanjut untuk membantu kami," Ucap Ibu Suriani. 

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive