-->

Sesuai Arahan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Dan Ketua DPD P DEMOKRAT Sumut Bapak M. Lokot Nst. "Demokrat Pro Rakyat"

Batu Bara -Sumut, Perisainusantara.com, |Sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan para kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kab. Batu Bara (DPC) dijalan acces road Inalum Kuala Tanjung Kec.Sei Suka Kab. Batu Bara.  Kegiatan berbagi ini sebagai wujud semangat partai yang selalu berhubungan baik dengan masyarakat.

Acara ngabuburit dengan berbagi takjil tersebut dihadiri para kader partai Demokrat. 17/04/2022 

Acara dimulai sekitar pukul 17.30 Wib  Tak sampai satu jam, 500 bungkus takjil ludes habis dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Ketua DPD Demokrat Wan Helmi menuturkan, pembagian takjil kepada pengendara dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka acara berbuka puasa bersama DPC dan Anggota DPRD Sri Wahyuni  Kabupaten Batu Bara dan pengurus partai,sebelum berbuka semua kader partai Demokrat membagikan takjil bagi pengendara yang melintas.

Kami dari  DPC Partai Demokrat Batu Bara  ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.  Semoga kegitan ini membawakan berkah bagi kita semua disaat  masa pandemi ,Meski bersifat sederhana, namun kegiatan ini diharapkan mampu mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat."ujarnya"

Salah satu pengguna jalan  Nurainun mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai Demokrat. Dia pun berharap ke depan partai berlambang mercy ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Iya senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh Partai Demokrat, semoga ke depannya lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya,” tutupnya. (Arif)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive