-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Kawal Bansos Minyak Goreng


Batu Bara - Sumut - Perisainusantara.com Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah kepada masyarakat menjadi perhatian.

Polsek Indrapura Polres Batu Bara dengan dua Personil Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan Penyaluran Bansos dan sekaligus monitoring Vaksinasi masyarakat penerima Bansos, di Balai Desa Pematang Jering Kec. Sei Suka Kab. BatuBara, Sabtu (16/04/22).

Tepantau 2 orang Petugas Bhabinkamtibmas yang diterjunkan dari Polsek Indrapura, yaitu Brigadir Rama Damai dan Briptu M. Effendi. 

Dalam Penyaluran Bansos Tunai Minyak Goreng dan Sembako di berikan kepada  Kelompok Penerima Manfaat (KPM) uang tunai sebesar Rp. 500.000. 

Adapun jumlah yang penerimaan bantuan tersebut antara lain Desa Pematang Kuing 296 Orang  dan Desa Pematang Jering 331 Orang. 

Kapolsek Indrapura AKP Sandi menjelaskan "Situasi ekonomi yang sulit terjadi di seluruh wilayah Indonesia dan masyarakat kecil yang merasakan dampak besar dari situasi tersebut, apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang ini yang sebentar lagi kita menghadapi idul fitri.

Namun pemerintah tidak tinggal diam dengan adanya penyaluran Bansos Tunai Migor dan Sembako diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dan dalam penyalurannya,  kami hadir untuk pengamanan kegiatan tersebut sekaligus menghimbau untuk melengkapi dosis vaksin masing-masing" ujar Kapolsek. 

"Melalui peran Bhabinkamtibmas yang telah mengenal karakteristik masyarakat setempat diharapkan penyaluran bansos tersebut dan pencapaian target vaksin yang segera kita tuntaskan.

Semoga Tuhan membantu kita melewati masa-masa sulit ini Amin" doa dan penutup Kapolsek Indrapura AKP Sandi. 

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive